Pusing liat berita ekonomi? capek mengikuti politik global yang terus menerus muncul dan menggerus uang di akun trading Anda? Analisa berita yang tidak sesuai dengan realita? Itu mungkin menjadi masalah Anda dalam trading fundamental. Suka atau tidak suka berita, data, atau politik ekonomi global perlu di cermati, karena ini yang akan menjadi landasan untuk menganalisa pergerakkan harga. Jika ingin menganalisa dari segi fundamental Anda harus memahami faktor-faktor berikut ini :
Jangan Menganalisa Fundamental, Itu Sulit, Biar ONICS Saja | Central Capital Futures

1.Faktor Ekonomi

Baik tidaknya ekonomi suatu negara akan berpengaruh pada penguatan atau pelemahan mata uang Negara tersebut.

Jangan Menganalisa Fundamental, Itu Sulit, Biar ONICS Saja | Central Capital Futures

2.Faktor Sosial dan Politik

Gejolak sosial politik di suatu negara mungkin lebih berpengaruh terhadap mata uangnya meski tidak mempengaruhi secara signifikan.

Jangan Menganalisa Fundamental, Itu Sulit, Biar ONICS Saja | Central Capital Futures

3.Faktor Eksternal

Faktor eksternal tersebut berkaitan dengan lingkungan, misalnya serangan virus MERS di Korea Selatan 2015 telah memangkas outlook Bank Sentral Korea (BOC) terhadap pertumbuhan ekonomi negara tersebut.

Selain kita harus memperhatikan faktor-faktor fundamentalnya kitapun harus memahami indikator berita ekonomi yang dapat mempengaruhi kuat lemahnya mata uang, seperti;

  • Tingkat Suku Bunga (Interest rate)
  • Gross Domestic Product (GDP)
  • Indeks Biaya Hidup
  • Non Farm Payroll
  • Tingkat Pengangguran
  • Indeks Kepercayaan Konsumen

Apakah Anda siap untuk mempelajari dan mendalami faktor-faktor dan indikator tersebut? Jika Anda rasa ribet, bikin pusing, dan menghabiskan waktu, tenang saja, “Anda Tidak Perlu Menganalisa, Biar ONICS Saja”. ONICS dengan kecerdasan buatan telah menguasai hal tersebut. Onics sistem analisa fundamental yang dapat memberikan konklusi suggest dengan membaca data yang akan rilis secara cepat dan tepat. Salah satu kecanggihan ONICS Trading dalam bertransaksi pada data fundamental dapat Anda lihat dalam pair XAUUSD, menggunakan sistem Onics dengan memanfaatkan berita High Impact, terbukti mampu meraih profit sebesar $2514.





STATEMENT History










Tidak Perlu Pusing, Tidak Perlu Ribet, & Tidak Perlu Menganalisa Fundamental,
Biar ONICS Saja