Tua kaya raya? Rencanakan keuangan Anda dari sekarang!

Segala sesuatu yang berujung dengan kesuksesan biasanya memiliki rencana yang matang. Tidak mungkin konser Justin Bieber bakalan sukses jika di rencanain cuma 1 hari. Ronaldo atau Lionel Messi bisa jago mainnya, karena latihannya giat dan pola makannya teratur. Semua itu butuh proses dan perencanaan yang matang.

Nah.. ini pun bisa terjadi pada rencana keuangan Anda. Jika Anda tidak punya rencana keuangan, kemungkinan besar Anda tidak menyadari uang Anda habis tanpa terkontrol dengan baik. Ada juga yang merencanakan, namun caranya masih salah. Cara yang tepat adalah dengan mengatur persentase pengeluaran Anda seperti ini :

Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures

Kebutuhan sehari-hari 40%

Anda makhluk hidup yang butuh makan, minum, tempat tinggal, dan yang pastinya kuota (Apalagi zaman sekarang kebutuhan kuota internet, terkadang sangat penting dibanding makan), maka sisihkanlah sebesar 40% untuk keperluan ini.

Hutang 30%

Hari gini kalo gak punya baju fashionable gak ok, hari gini kalo belum wisata ke tempat-tempat instagramable gak eksis, hari gini gak punya handphone canggih, dibilang kudet, atau hari gini gak punya bisnis, gak kekinian. Mungkin pernyataan-pernyataan itu yang mendorong sebagian orang untuk berhutang. Apapun alasannya pastikan bahwa alokasi dana untuk membayarnya tidak lebih dari 30% pendapatan Anda.

Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures
Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures

Sosial 10%

Manusia adalah makhluk sosial, jadi pastinya ada saatnya mengeluarkan uang untuk kebutuhan sosial. Kebutuhan sosial itu diantaranya untuk amal atau zakat, menghadiri acara nikahan, arisan, sunatan, dan sebagainya. Biasanya dalam sebulan ada aja pengeluaran untuk sosial, oleh karenanya sisihkan 10% untuk kebutuhan ini.

Investasi 20%

Dari poin-poin di atas ini yang paling penting, jika ingin menikmati indahnya hidup di masa tua dari hasil keringat Anda yang bercucuran. Investasi harus, kudu, musti dan wajib dimasukkan dalam rencana keuangan Anda. Jangan biarkan uang Anda dihabiskan tanpa ada jejak. Sisihkan sebesar 20% untuk berinvestasi. Saat ini banyak sekali investasi yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda, tetapi untuk Anda yang ingin investasinya menghasilkan keuntungan besar dan mudah, investasi Foreign Exchange (Forex) dengan OTA Trading sangat cocok untuk Anda.

Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures
Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures

Kebutuhan sehari-hari 40%

Anda makhluk hidup yang butuh makan, minum, tempat tinggal, dan yang pastinya kuota (Apalagi zaman sekarang kebutuhan kuota internet, terkadang sangat penting dibanding makan), maka sisihkanlah sebesar 40% untuk keperluan ini.

Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures

Hutang 30%

Hari gini kalo gak punya baju fashionable gak ok, hari gini kalo belum wisata ke tempat-tempat instagramable gak eksis, hari gini gak punya handphone canggih, dibilang kudet, atau hari gini gak punya bisnis, gak kekinian. Mungkin pernyataan-pernyataan itu yang mendorong sebagian orang untuk berhutang. Apapun alasannya pastikan bahwa alokasi dana untuk membayarnya tidak lebih dari 30% pendapatan Anda.

Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures

Sosial 10%

Manusia adalah makhluk sosial, jadi pastinya ada saatnya mengeluarkan uang untuk kebutuhan sosial. Kebutuhan sosial itu diantaranya untuk amal atau zakat, menghadiri acara nikahan, arisan, sunatan, dan sebagainya. Biasanya dalam sebulan ada aja pengeluaran untuk sosial, oleh karenanya sisihkan 10% untuk kebutuhan ini.

Yuk..!! Cari Tahu Bagaimana Merencanakan Keuangan Anda Dengan Tepat | Central Capital Futures

Investasi 20%

Dari poin-poin di atas ini yang paling penting, jika ingin menikmati indahnya hidup di masa tua dari hasil keringat Anda yang bercucuran. Investasi harus, kudu, musti dan wajib dimasukkan dalam rencana keuangan Anda. Jangan biarkan uang Anda dihabiskan tanpa ada jejak. Sisihkan sebesar 20% untuk berinvestasi. Saat ini banyak sekali investasi yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda, tetapi untuk Anda yang ingin investasinya menghasilkan keuntungan besar dan mudah, investasi Foreign Exchange (Forex) dengan OTA Trading sangat cocok untuk Anda.

Forex merupakan investasi di bidang perdagangan mata uang asing secara online (kalo mau tahu lebih detail banyak penjelasannya di mbah google). Tapi disini mari fokus dengan pertanyaan mengapa investasi forex sangat mudah dengan OTA Trading? Jawabannya adalah karena yang perlu Anda lakukan hanya menjalankan tahapan simpel ini :

  • Anda berinvestasi trading forex di CCF.
  • Lalu transaksi menggunakan MT4 (Platform transaksi forex).
  • Atur atau pasang poin Take Profit (TP) dan Stop Loss (SL) sesuai saran OTA Trading.
  • Klik tombol buy/sell sesuai saran OTA Trading.
  • Lanjutkan aktivitas ngopi Anda atau kegiatan lainnya.

“Udah gitu aja? gak perlu di analisa?”. gak perlu lagi, karena OTA Trading yang mengerjakannya, Anda cukup ikuti aja terus saran dari OTA Trading, tahu-tahu Anda nanti dapat untung (Anak 90an pasti bacanya sambil nyanyi). Itulah keuntungan menggunakan OTA Trading dalam investasi forex Anda, jadi OTA Trading merubah hal yang rumit (Transaksi forex) menjadi simpel atau bahasa kerennya “Complexity Becomes Simplicity”. “Terus hasilnya bagaimana?” Gak perlu panjang lebar dengan kata-kata, cukup liat gambar di bawah ini :

HISTORY TRANSAKSI OTA Trading


Cara Aman Trading di Saat Pasar “Hectic” | Central Capital Futures



Itu merupakan contoh salah satu transaksi forex menggunakan OTA Trading pada pair EURUSD sesi 5 Dimana hasilnya meraih untung sebesar $12204 Menggiurkan bukan? sudah mudah, menguntungkan pula. “Cara mendapatkan sinyal OTA Tradingnya bagaimana?”. Cukup pencet tombol “Register” terus isi data, nanti dijelaskan dengan Client Support kita yang kece badai dan pastinya berkompeten. Kalo masih kurang jelas tentang OTA Trading atau menanyakan hal yang lainnya (Asal jangan nanya jodoh dan ramalan bintang ya,hehehe…), tinggal pencet tombol di sampingnya “Info Lebih Lanjut”. Udah buruan deh..!! masukkan investasi forex pake OTA Trading dalam rencana keuangan Anda.